Mengobati Pembengkakan di Daerah Dubur

Mengobati Pembengkakan di Daerah Dubur_Pernah merasakan bagai duduk di ujung tanduk sapi?? Ya begitulah yang dialami oleh pasien wasir atau hemorrhoid. Ambeien merupakan pembengkakan yang terjadi di bibir anus, ambeien ada yang keluar dan yang di dalam. Ambeien dapat terjadi yang diakibatkan oleh pelebaran pada pembuluh balik atau vena. Penyakit ambeien biasanya ditandai dengan terjadinya benjolan yang muncul awalnya sebesar kelingking di dalam lubang anus, dan mengalami pendarahan saat buang air besar. Hemorrhoid umumnya tidak berbahaya. Bahkan gejala sering kali menghilang dalam beberapa hari. Gejala paling sering dialami penderita wasir yakni perdarahan ketika BAB serta rasa nyeri dan gatal di sekitar anus.

Mengobati Pembengkakan di Daerah Dubur

Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. 

"Wasir itu normal terjadi pada siapa saja karena setiap orang memiliki potensi terkena penyakit ini. Hanya saja, kita harus bisa menjaga pola hidup agar tidak terkena ambeien. Tapi, jika sudah terkena, Anda harus segera menanganinya".

Mengobati Pembengkakan di Daerah Dubur_Secara umum ambeien atau wasir terbagi dalam dua jenis. Pertama, adalah ambeien internal. Ambeien internal melibatkan pembuluh darah di dalam dubur Anda. Anda tidak akan merasakan sakit di bagian dalam dubur Anda, sehingga Anda tidak mungkin merasa sakit. Anda bisa mengalami perdarahan atau Anda mungkin merasa ada sesuatu di dalam rektum, seperti Anda harus buang air besar. 

Berikutnya adalah ambeien eksternal. Ambeien yang muncul pada pembuluh darah di luar anus Anda disebut ambeien eksternal. Ambeien atau wasir eksternal ini mungkin akan luka dan berdarah akibat dari adanya kontraksi dan gesekan pada area sekitar ambeien tersebut. Ambeien eksternal atau disebut juga dengan wasir luar bisa menimbulkan rasa gatal yang menyakitkan, terutama jika membentuk bekuan darah.

Wasir disebabkan oleh pembengkakan pada urat dubur atau dubur. Hal ini membuat mereka rentan terhadap iritasi. Namun selain hal tersebut, ada beberapa faktor lain yang ternyata dapat membuat seseorang menderita penyakit wasir, diantaranya :
  • Kehamilan : Penyakit wasir diketahui lebih sering terjadi pada wanita hamil, ini karena saat rahim membesar menyebabkan menekan pembuluh darah di usus besar, menyebabkannya menonjol.
  • Penuaan : Wasir paling sering terjadi pada orang dewasa berusia 45 sampai 65 tahun. Wasir lebih mungkin terjadi karena penuaan karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di dubur dan anus dapat melemah dan meregang.
  • Diare : Wasir bisa terjadi setelah kasus diare kronis.
  • Konstipasi kronis: Gangguan kesehatan ini meningkatkan tekanan di perut yang pada akhirnya secara perlahan meningkatkan resiko Anda menderita penyakit wasir.
  • Duduk terlalu lama: Tetap duduk dalam posisi duduk dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan wasir, terutama di toilet.
  • Pengangkatan beban yang berat : Berulang kali mengangkat benda berat bisa menyebabkan seseorang menderita penyakit wasir.
  • Hubungan seks dubur (anal seks) : Hal ini dapat menyebabkan wasir baru atau memperburuk keadaan yang sudah ada.
  • Obesitas: Obesitas terkait diet bisa menyebabkan wasir. Studi telah menunjukkan bahwa kondisi ini sangat umum di antara individu yang mengalami obesitas. Kelebihan berat badan membuat tekanan pada otot rektal yang pada gilirannya dapat menyebabkan wasir.
  • Genetika: Beberapa orang mewarisi kecenderungan untuk mengembangkan wasir. Wasir dapat diturunkan secara genetis dari orang tua ke anak, jadi jika orang tua Anda menderita wasir, Anda lebih mungkin mendapatkannya.
  • Kurang berolahraga. Faktor selanjutnya yang dapat meningkatkan seseorang mengalami penyakit wasir ialah kurangnya aktifitas olahraga.
  • Diet rendah serat. Diet yang rendah serta juga diketahui berkontribusi terhadap penyakit wasir atau ambeien.
Setiap penyakit pasti memiliki tahapan dan proses masing-masing. Tahapan itu sesuai dengan seberapa parah penyakit itu berada di dalam tubuh manusia. Berikut ini adalah stadium atau tahapan penyakit ambeien yang ada di dalam tubuh manusia :
  • Stadium 1: Stadium 1 disebut pula dengan stadium awal, semua penyakit saat berada di stadium awal akan mudah sekali diatasi asalkan pengobatannya tepat dan penderita tahu bagaimana caranya agar ambeien yang dimilikinya tidak bertambah parah. Stadium 1 ambeien ditandai dengan adanya pembengkakan berupa benjolan yang asih sangat kecil dan belum kelihatan. Benolan itu belum keluar dari anus sehingga tidak membahayakan bagi penderitanya.
  • Stadium 2: Saat memasuki stadium 2, penderita ambeien akan memiliki benjolan di anus dan ukurannya sedang. Benjolan tersebut sudah menganggu penderita wasir sehinga penderita wasir akan merasakan ketidaknyamanan ketika berdiri terlalu lama atau duduk terlalu lama. Penderita wasir juga akan merasakan nyeri di sekitar anus. Benjolan orang yang mengalami wasir ini akan terlihat ketika buang air besar namun benjolan itu akan kembali masuk ke dalam anus saat penderita berdiri dan berjalan.
  • Stadium 3: Stadium 3 bisa dikatakan sebagai stadium yang lumayan berat. Hal itu dikarenakan penyakit ambeien tidak hanya menjadi penyakit ambeien semata, namun orang yang mengalami ambeien di stadium ini dia akan mengalami komplikasi berupa wasir. Itu artinya setiap buang air besar, darah segar akan ikut keluar dari anusnya. Ambeien yang dia alami sudah disertai dengan pendarahan. Begitupula dengan benjolan yang ada di anus. Benjolan yang ada di anus ini berukuran agak besar sehingga benjolan ini tidak akan masuk ke dalam anus lagi jika tidak dibantu dengan tangan. Benjolan ini perlu didorong ke dalam menggunakan tangan agar tidak menyembul keluar anus.
  • Stadium 4: Staidum 4 merupakan stadium yang paling parah. Bisa dikatakan stadium ini merupakan stadium akhir dari semua penyakit, misalnya saja adalah kanker dan juga ambeien. Ambeien saat sudah masuk stadium 4 sudah parah dan sangat menganggu sekali. Saat sudah stadium 4 penanganan medis harus segera dilakukan. Saat sudah masuk stadium 4, benjolan akibat pembengkakan pembuluh darah di anus sudah sebesar bola tenis. Benjolan ini tidak akan bisa masuk ke dalam kembali meski tangan sudah berusaha mendorongnya ke dalam. Tindakan operasi dan pengangkatan benjolan itu harus segera dilakukan agar rasa nyeri bisa hilang serta kenyamanan penderita bisa didapatkan kembali.
Apa sajakah Komplikasi Komplikas Wasir?? Komplikasi saat ini menjadi suatu penyakit yang sering di dengar dan untuk beberapa kasus mengakibatkan kematian. Penyakit Komplikasi memang menjadi momok yang sangat menakutkan. Bagaimana tidak, di dalam tubuh seseorang yang terserang penyakit komplikasi bukan hanya satu penyakit saja namun beberapa penyakit yang terdapat di dalam tubuhnya. 

Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat serta kurang tepat dari suatu penyakit awal. Serupa seperti penyakit lainnya, wasir juga dapat menimbulkan komplikasi jika wasir mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah. Apa sajakan komplikasi yang dapat terjadi akibat wasir? berikut ini ulasannya :

1.Terjadi Iritasi
Wasir dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar dubur. Sama seperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi wasir juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang Buang Air Besar(BAB). Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena wasir juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan

2.Jaringan Membusuk
Matinya jaringan atau membusuk bisa juga dialami oleh pasien penderita wasir. Hal ini terjadi ketika benjolan wasir  yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari dubur itu sendiri. Kondisi tersebut akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka wasir akan bertambah sakit, penanganan yang telat akan menyebabkan matinya jaringan.  Sehingga dengan demikian nila dibiarkan begitu saja akan membusuk.

3.Luka Bernanah
Luka merupakan salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien wasir. Luka dapat menjadi semakin parah bila luka terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah. Namun jika [operasi wasir] menggunakan teknologi Biological Electrical Impedance autoMeasurement(BEIM), kemungkinan luka seperti ini agak kecil. Bila pengangkatan wasir menggunakan metode BEIM, permukaan luka akan langsung tertutup oleh jaringan yang dikeringkan oleh teknologi BEIM. Sehingga kuman tidak bisa masuk dan resiko infeksi hampir 0%.

4.Trombosisi Vena
Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena. Trombosis vena dalam adalah satu penyakit yang tidak jarang ditemukan dan dapat menimbulkan kematian kalau tidak dikenal dan diobati secara efektif. Kematian terjadi sebagai akibat lepasnya trimbus vena, membentuk emboli yang dapat menimbulkan kematian mendadak apabila sumbatan terjadi pada arteri di dalam paru-paru (emboli paru). Insidens trombosis vena di masyarakat sangat sukar diteliti, sehingga tidak ada dilaporkan secara pasti. Banyak laporan-laporan hanya mengemukakan data-data penderita yang dirawat di rumah sakit dengan berbagai diagnosis. 

5.Anemia
Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat BAB. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia. Tetapi jarang dijumpai perdarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia, dan lebih jarang lagi perdarahan yang mengancam nyawa. Banyak orang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari perawatan medis ketika kasusnya sudah lanjut.

Ada berbagai macam makanan larangan yang tidak boleh dikonsumsi oleh orang yang menderita ambeien. Makanan yang dilarang untuk penderita ambeien adalah sebagai berikut ini :
  • Makanan pedas: Makanan larangan yang satu ini dilarang sebab makanan ni bisa menyebabkan peradangan semakin terasa menyakitkan. Makanan pedas bisa menyebabkan anus terasa perih akibat ada biji cabai yang tertinggal di feses. Biji cabai itu jika sampai mengenai benjolan dan pembengkakan yang ada di anus atau rektum bisa menyebabkan rasa perih yang teramat sangat.
  • Makanan berlemak: Makanan yang mengandung lemak jenuh dan berminyak bisa menyebabkan penderita ambeien mengalami sembelit. Seperti yang sudah kita ketahui, orang yang ambeien akan kesulitan buang air besar akibat benjolan hasil pembengkaka pembuluh darah di anus atau rektum. Kondisi sulit buang air besar itu akan diperparah jika penderitanya mengalami sembelit. Feses yang keras akan sulit keluar dari anus akibat benjolan yang ada di anus tersebut. Tidak hanya itu saja, feses yang keras akan menimbulkan rasa sakit dan nyeri jika bersentuhan dengan pembengkakan. Oleh sebab itu disarankan bagi orang yang mengalami ambeien untuk selal mencukupi kebutuhan akan serat di dalam tubuhnya. Serat akan membuat bab lancar dan menghindarkan dari sembelit. Serat yang tinggi bisa didapatkan dari sayuran dan buah buahan segar. 
  • Hindari Alkohol: Minuman larangan bagi penderita ambeien adalah alkohol. Selama ini masyarakat sudah tahu jika alkohol sangat tidak baik untuk kesehatan. Namun lihatlah kenyataannya, banyak masyarakat yang masih tetap mengkonsumsi alkohol tersebut. Selain bisa menyebabkan obesitas, alkohol juga menyebabkan dehidrasi. Dehidrasi merupakan hal yang harus dihindari oleh orang yang mengalami ambeien. Bahaya dehidrasi bagi orang ambeien adalah bisa menyebabkan sembelit. Kurangnya cairan tubuh yang ada di dalam tubuh bisa menyebabkan penderita ambeien terkena sembelit.
Mengobati Pembengkakan di Daerah Dubur_Apabila anda saat ini sedang menderita wasir atau ambeien dan sudah berbagai obat apotik tapi belum sembuh, Maka dari itu kami merekomendasikan anda melakukan pengobatan secara herbal yang jelas bebas bahan kimia, nyaris tanpa efek samping, menyembuhkan penyakit dari akarnya, bebas toksin dan efektif yaitu hanya dengan Obat Wasir Ambejoss de nature dan salep salwa, dan segeralah lakukan pengobatan tersebut.

Pengobatan Wasir Internal dan Eksternal dengan Obat Herbal AmbeJOSS, Zaitop dan Salep Salwa Djie Produk Asli De Nature Indonesia.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

PENGOBATAN WASIR (HEMOROID) dengan OBAT HERBAL AMBEJOSS/ZAITOP DE NATURE & SALEP SALWA Djie
ALTERNATIF MENGOBATI/MENGHILANGKAN WASIR TANPA OPERASI 
Efektif Untuk Mengatasi Wasir Internal dan Eksternal Baik Yang Baru Gejala Maupun Yang Sudah Parah Juga Aman Untuk Wanita Hamil dan Menyusui Serta Anak-anak
Mengobati Pembengkakan di Daerah Dubur
Berapa Harga Per Paket-nya??
1 Paket (1 Botol AmbeJOSS + 1 Botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 Botol AmbeJOSS + 2 Botol ZAITOP) Rp 550.000,- 
4 Paket (4 Botol AmbeJOSS + 4 Botol ZAITOP) Rp 1.000.000,- 
(harga belum termasuk ongkir)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)


Manfaat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan:
Daun Ungu - Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi_ datang haid tidak lancar. tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Mahkota Dewa - Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti–inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Kunyit Putih - Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Khasiat Minyak Zaitun bagi Kesehatan yang Luar Biasa

Manfaat minyak zaitun memang cukup besar, namun usahakan gunakan minyak ini secara bijak. Kamu harus tetap membatasi konsumsi minyak zaitun, sebab kadar kalori 100 gramnya adalah 885 kilokalori. Lalu, apa sajakah manfaat minyak zaitun itu??

1. Menurunkan kolesterol tinggi
Kegunaan minyak zaitun yang sering dikenal oleh masyarakat adalah mampu menurunkan kolesterol. Kemungkinan kadar kolesterol kamu akan turun jika mengonsumsi minyak zaitun, mengingat minyak ini mengandung campuran antioksidan yang dapat menurunkan kadar kolesterol buruk (LDL), tapi tetap mempertahankan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh kamu.

Dulu saya sudah pernah membahas bagaimana cara menurunkan kolesterol secara alami, termasuk salah satunya dengan minyak ini. Anda bisa membaca kembali jika belum tau. Untuk menurunkan kolesterol, konsumsilah dua sendok makan minyak zaitun setiap hari, agar lebih nikmat kamu juga bisa mencampur minyak zaitun dengan salad.

2. Mencegah resiko penyakit jantung
Jantung merupakan organ terpenting dalam tubuh kita. Ia berguna untuk memompa darah keseluruh tubuh. Kolesterol tinggi kadang mengakibatkan kerja jantung menjadi lebih berat, apalagi jika kolesterol jahat tersebut tertimbun di pembuluh darah.

Dengan konsumsi minyak zaitun minimal 4 sendok sehari dipercaya dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Bahkan beberapa ahli mengungkapkan, minyak satu ini cukup bermanfaat untuk mencegah serangan jantung secara mendadak.

3. Tekanan darah tinggi (hipertensi)
Apakah kamu menderita hipertensi? Kontrol tekanan darahmu dengan konsumsi minyak zaitun. Minyak satu ini memiliki kandungan potasium, serat, kalium, dan berbagai mineral alami yang dapat menurunkan darah tinggi.

Namun tidak semua jenis minyak zaitun berkhasiat untuk hipertensi. Menurut penelitian, hanya jenis extra virgin saja yang mampu mengatasi darah tinggi. Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca cara menurunkan tekanan darah tinggi yang sudah saya ulas sebelumnya.

4. Kanker
Kanker merupakan penyakit mematikan yang muncul disebabkan karena pertumbuhan sel secara abnormal. Hingga sekarang belum ada obat pasti yang bisa menyembuhkan kanker. Sebagai penderita, kita hanya bisa melakukan terapi untuk menghambat pertumbuhan kanker.

Sebelum kamu terserang kanker, cegah dengan mengonsumsi minyak zaitun. Kandungan antioksidan tinggi dalam minyak ini konon dapat mencegah pengaruh buruk radikal bebas. Terutama untuk wanita, minyak zaitun berkhasiat mencegah kanker payu*dara.

5. Kontipasi
Kontipasi adalah kondisi dimana seseorang tidak bisa buang air besar secara teratur atau tidak bisa sama sekali, hampir mirip sembelit. Jika kamu mengalaminya, biasanya akan mengalami gejala-gejala tertentu. Misalnya seperti tinja menjadi keras dan padat dengan ukuran sangat besar atau justru kecil-kecil.

Mengonsumsi makanan berserat dari buah dan sayuran saja tidak cukup untuk melancarkan BAB. Solusinya, kamu bisa mengonsumsi minyak zaitun sebanyak 30 ml sehari. Konsumsilah secara rutin sampai kamu bisa melakukan buang air besar minimal tiga hari sekali.

Minyak zaitun juga kerap sekali digunakan untuk membersihkan telinga dan mengatasi infeksi pada telinga. Namun kemungkinan, minyak ini tidak efektif untuk mengatasi kondisi tersebut.

Selain berbagai kondisi diatas tadi, diperlukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui manfaat minyak zaitun dalam menangani kondisi seperti:
- Diabetes
- Sakit kepala migrain
- Kanker ovarium
- Psoriasis
- Eksim
- Infeksi jamur
- Osteoarthritis
- Rheumatoid arthritis
- Bisul, kurap, dan sebagainya.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN OBAT INI?? Anda tidak perlu ke dokter atau apotik – seperti kebanyakan penyakit yang bisa kambuh, banyak pasien penyakit ambeien yang merasa malu dan enggan untuk berobat ke dokter atau mencari nama obat ambeien resep dokter di apotik karena penyakit ini dianggap sedikit memalukan oleh sebagian besar penderitanya. Banyak stigma negatif yang muncul akibat menderita penyakit ini. Dengan membeli secara online, anda bisa terbebas dari rasa malu. Cukup dengan menggunakan handphone, Anda bisa konsultasi atau pesan langsung melalui layanan konsumen kami ke: 085646457211 tanpa perlu merasa malu atau segan lagi.

Kami, De Nature Indonesia merupakan Pusat pengobatan Herbal terpercaya, Obat atau produk kami telah terdaftar di BPOM RI. Selain itu Produk kami terbuat dari formula alami 100% tanpa efek samping, jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami via Tlp/SMS/WA 085646457211.

Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, 4 paket Ambejoss Zaitop, 1.000.000, BCA.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id

Mengobati Pembengkakan di Daerah Dubur

Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.


KAMI DE NATURE INDONESIA MEMBERIKAN PRODUK HERBAL TERBAIK UNTUK KESEMBUHAN PENYAKIT ANDA