Bahaya Penyakit Wasir (Hemoroid) Stadium 4

Bahaya Penyakit Wasir (Hemoroid) Stadium 4, Apakah anda Pernah mengalami ambeien atau wasir? Pasti tidak mengenakkan. Apalagi ketika ingin BAB pasti disertai dengan rasa sakit pada bagian anus. Sebagai informasi, ambeien adalah penyakit yang diakibatkan adanya pembengkakan pembuluh darah pada bagian anus. Pembengkakan tersebut bisa terjadi pada bagian dalam atau pada bagian luar dubur. Bentuk dari penyakit ambeien tampak seperti bisul namun berwarna merah dan sedikit kebiruan. Terjadinya ambeien biasanya disebabkan karena kurang mengkonsumsi makanan yang berserat. Selain itu penyebab lainnya adalah karena memiliki kebiasaan duduk yang terlalu lama.

Bahaya Penyakit Wasir (Hemoroid) Stadium 4
Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Umumnya para penderita wasir mengalami kesulitan untuk buang air besar dan duduk, karena bila bibir anus atau sphinchter anus mengalami tekanan akan terasa sakit. Terkadang sulit diobati untuk penderita wasir parah sehingga perlu diberikan tindakan operasi pengangkatan wasir yang terkadang dapat memberikan efek samping yang kurang baik. Oleh karena itu, Agar mudah diobati wasir perlu ditangani dan diwaspadai. Bila wasir tidak segera ditanggulangi, Anda bisa dibuat menderita seumur hidup. Jadi jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir atau ambeien yang Anda derita. Bahaya Penyakit Wasir (Hemoroid) Stadium 4

Orang yang menderita ambeien atau cenderung terserang ambeien biasanya dilarang mengonsumsi makanan yang pedas dan berlemak. Dengan menghindari makanan tersebut merupakan cara mengatasi penyakit ambeien secara alami. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa penyakit ambeien terdiri atas dua jenis. Jenis pertama adalah ambeien luar dan yang kedua adalah jenis ambeien dalam. Penyakit ambeien dalam akan mengeluarkan darah ketika BAB dan jika tidak segera diatasi bisa menimbulkan benjolan sama seperti ambeien luar.     
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Penyebab Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Pada umumnya, penyebab utama penyakit ambeien adalah kurangnya konsumsi serat yang tidak diimbangi dengan berolahraga, tidak banyak bergerak namun lebih sering duduk dan berkendara yang pada akhirnya membuat saluran sekresi mengalami ganggungan hingga sampai terluka. Berikut ini adalah beberapa penyebab wasir yang terbukti secara medis ternyata sangat erat hubungannya dengan munculnya penyakit wasir :
  • Sembelit: Penyakit Ambeien atau sakit wasir dan secara medis disebut sebagai Hemorhoids. Adapun sembelit atau sulit buang air besar adalah penyebab wasir utama munculnya wasir. Sembelit disebabkan oleh tidak cukup minum air putih, tidak cukup mengonsumsi makanan berserat, dan kurang berolahraga.
  • Duduk Terlalu Lama: Penyebab wasir lainnya adalah sering duduk terlalu lama sampai seharian penuh (biasanya tuntutan profesi).
  • Sering Mengangkat Beban Berat: Penyebab wasir berikutnya adalah sering mengangkat beban yang sangat berat.
  • Faktor Kehamilan: Tak lupa juga faktor kehamilan juga penyebab wasir akibat terjadinya perubahan hormon. Bahaya Penyakit Wasir (Hemoroid) Stadium 4
Ciri-Ciri Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien
Berikut ini adalah ciri-ciri gejala umu penyakit wasir atau ambeien :
  • Buang Air Besar Berdarah: Pada saat buang air besar kadang disertai dengan adanya darah merah segar yang keluar. Gejala ambeien ini bisa berupa tetesan darah segar namun bisa juga darah segar keluar memancar.
  • Rasa buang air besar tidak tuntas: Ketika anda ingin buang air besar, Anda merasa bahwa bagaimanapun kerasnya Anda berusaha sekuat tenaga mengejan namun rasanya tidak bisa benar-benar selesai. Rasanya seperti masih ada sesuatu di sana belum keluar. Ini adalah kemungkinan gejala ambeien internal rasanya sama  persis seperti buang air besar yang belum selesai.
  • Rasa Gatal pada dubur: Gejala ambeien lainnya adalah rasa gatal-gatal yang tidak pernah berakhir jauh ke dalam lubang kotoran Anda, atau hanya terasa seperti tergelitik sekitar lubang kotoran. Gejala ambeien yang ini bervariasi dari penderita ke penderita lainnya namun rasa ini cukup mengganggu Anda karena Anda akan galau dan tidak akan duduk atau berdiri dengan nyaman.
  • Munculnya benjolan: Gejala Ambeien yang paling kelihatan adalah adanya benjolan pada lubang kotoran yang ukurannya bervariasi dalam ukuran kecil seperti kacang kedelai, dan bahkan bisa membesar menjadi sebesar bola pingpong. Benjolan ini membuat duduk dan bahkan berjalan sangat sulit.
  • Keluarnya Lendir: Keluarnya lendir dalam kotoran Anda adalah gejala amebein yang terakhir. Hal ini meski di daftar yang paling umum, adalah yang paling umum dari lima gejala wasir tetapi masih perlu disebutkan karena masih dapat terjadi.
Tingkat Keparahan atau Stadium Wasir (Hemoroid)
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). Bahaya Penyakit Wasir (Hemoroid) Stadium 4
Komplikasi Penyakit Ambeien / Wasir / Hemoroid
Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat dan juga kurang tepat dari seuatu penyakit awal. Sama halnya seperti penyakit lain, ambeien juga dapat menimbulkan komplikasi jika ambeien mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah. Apa sajakan komplikasi yang dapat terjadi akibat ambeien?? berikut ini ulasannya:
  • Terjadi Iritasi: Ambeien dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar anus. Sama saperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi ambeien juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang buang air besar. Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena ambeien juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan.
  • Jaringan Menjadi Mati (membusuk): Matinya jaringan atau membusuk dapat saja dialami oleh pasien ambeien. Hal ini ketika benjolan ambeien yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari anus itu sendiri, kondisi ini akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka ambeien akan bertambah sakit, penanganan yang terlambat akan menyebabkan matinya jaringan, sehingga akan membusuk jika terus dibiarkan.
  • Luka Yang Menanah: Luka yang menjadi salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien ambeien dapat menjadi semakin parah, yaitu luka akan terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah.
  • Trombosisi Vena: Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena.
  • Anemia: Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat buang air besar. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia.
Mengatasi, dan Mengobati Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Supaya wasir anda dapat disembuhkan secara total, maka Anda perlu menjalankan beberapa tips untuk menyembuhkan wasir berikut ini:
  • Pola hidup Anda harus sehat.
  • Lakukan olahraga secara teratur.
  • Konsumsilah makan berserat.
  • Perlu menghindari banyak duduk atau nongkrong di wc atau toilet terlalu lama.
  • Hindari rokok, minuman keras serta narkoba.
  • Hindari melakukan hubungan seks yang kurang wajar
  • Cukup minum air putih.
  • Kencing dan BAB jangan sampai ditahan.
  • Jangan mengejan secara berlebihan.
  • Jangan dipaksa jika tidak ingin melakukan BAB.
Bahaya Penyakit Wasir (Hemoroid) Stadium 4 Mengatasi ambeien tidak harus berobat ke dokter atau mengkonsumsi obat-obatan kimia, mengatasi ambeien bisa dilakukan dengan melakukan pengobatan alternatif menggunakan obat ambeien tradisional yang memiliki senyawa penyembuh yang akan mengatasi dan mengobati ambeien sehingga tidak menjadi lebih parah.

Pengobatan Wasir Internal dan Eksternal Bengkak Meradang Secara Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

BARU ..!! OBAT HERBAL AMBEJOSS DE NATURE & SALEP SALWA 
ALTERNATIF MENGOBATI/MENGHILANGKAN WASIR TANPA OPERASI 
Efektif Untuk Mengatasi Wasir Internal dan Eksternal Baik Yang Baru Gejala Maupun Yang Sudah Parah Juga Aman Untuk Wanita Hamil dan Menyusui Serta Anak-anak
Berapa Harga Ambejoss & Salep Salwa Per Paket??
Paket 1 Minggu (1 Botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 Botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 Botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(Paket 1 Bulan Free Ongkir U/ Area Jawa)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)


Manfaat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan:
Daun Ungu - Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi_ datang haid tidak lancar. tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Mahkota Dewa - Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti–inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Kunyit Putih - Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Kami, De Nature Indonesia merupakan Pusat pengobatan Herbal terpercaya, Obat atau produk kami telah terdaftar di BPOM RI. Selain itu Produk kami terbuat dari formula alami 100% tanpa efek samping, jika anda berminat silahkan hubungi kontak kami via Tlp/SMS/WA 085646457211


Jika anda berminat silahkah anda konsultasikan ke Customer Service kami dengan melalui sms atau telpon di nomor Indosat 085646457211, dan pembayaran dilakukan melalui Bank seperti: Bank BCA, MANDIRI, BNI, dan BRI dengan atas nama Awan Ukaya, bank cabang unit majenang.


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir paket 1 bulan, 950.000, BCA.

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.


KAMI DE NATURE INDONESIA MEMBERIKAN PRODUK HERBAL TERBAIK UNTUK KESEMBUHAN PENYAKIT ANDA

0 Response to "Bahaya Penyakit Wasir (Hemoroid) Stadium 4"

Posting Komentar